Pengalaman Seru Bermain Game Domino99 Online Terpercaya

Pengalaman Seru Bermain Game Domino99 Online Terpercaya - Halo guys, dipembahasan kali ini saya akan membahas pengalaman hidup saya dalam bermain game Domino99 Online ini. Jujur saya sangat menyukai game ini karena game ini memang seru. Sangat sekali kita bisa mendapatkan game dimana kita bisa mendapatkan uang dari hasil game tersebut. Memang kita tidak bisa 100% menang dan bisa saja malah kita kalah dan terutang, namun tidak ada salah mencobanya guys, karena hanya dengan minimal depo 15 ribu kita sudah memiliki kesempatan tersebut.

Game ini sangat fenomenal karena semenjak kemunculan game ini langsung menjadi game favorit player di PokerV, mungkin anda salah satunya. Nah, memang bermain di game Domino99 ini gampang-gampang susah guys, karena tidak semuanya bisa memainkannya dengan mudah. Dibutuhkan teknik yang tinggi dalam membaca kartu lawan sehingga nantinya kita bisa menang. Namun kembali lagi faktor hoki lah yang membuat kita menang.

Untuk cara menghitung kartu di game ini cukup gampang, dimana kita hanya perlu menghitung jumlah titik-titik yang ada pada kartu kita. Seperti yang saya sebutkan tadi jika kartu tertinggi dalam game ini adalah Qiu atau 9, lalu bagaimana jika nilai kartu tersebut melebihi angka 9? Begini penjelasannya.

Jika nilai kartu kita melebih angka 9, maka jumlah nilai tersebut akan dikurang dengan 10 poin. Misal, kartu yang ada ditangan kita adalah 3|4 dan 4|5 yang jika kedua kartu tersebut dijumlahkan akan mendapatkan nilai 16. Sesuai dengan penjelasan saya diatas, maka nilai 16 tersebut akan dikurang 10 poin karena telah melewati angka 9. Jadi nilai kartu anda disini adalah 6.

Lantas bagaimana jika melewati angka 19? Cara perhitungannya sama, namun akan dikurang dengan 20 poin. Sebagai contoh kedua kartu anda adalah 3|6 dan 6|6 yang jika dijumlahkan menjadi 21. Dalam kasus seperti ini nilai kartu anda akan dipotong dengan 20 poin dan menjadi 1.

Seperti itulah cara menghitung kartu dalam game Domino QQ ini. Selanjutnya akan saya jelaskan cara untuk menentukan pemenangan dalam game ini.

Anda bisa mendapatkan ilmu atau paduan bermain di website ini,  http://beritacrown.blogspot.com/2017/05/keseruan-bermain-game-domino99-di.html

Comments